Obat Penghancur Batu Ginjal

Tags

Obat Penghancur Batu Ginjal - Obat Penghancur Batu Ginjal yang kami tawarkan pada anda saat ini terbuat dari Teripang Laut  yang telah teruji secara klinis mampu menghancurkan batu ginjal secara bertahap sampai sembuh. Selain aman di konsumsi tanpa efek samping, obat ini di jamin 100% HALAL serta BPOM RI TI 103321601291-1229  dengan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.


PROSES TERJADINYA BATU GINJAL

Batu Ginjal Merupakan salah satu penyakit yang sangat umun di jumpai di kalangangan masarakat indonesia, pada umunya penyakit ginjal disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, adanya faktor keturunan juga dapat berangaruh menular, bahkan penyakit ginjal turunan pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang buang air kecil atau sering di tahan.

PENGERTIAN BATU GINJAL

Batu Ginjal adalah sebuah benda sepertibatu yang terjadi akibat pengkapurann kristal hasil sekresi tubun atau zat zat sisa yang terjadi pengendapan. paling sering batu ginjal terbentuk oleh kalsium yang berlebihan di dalam tubuh . Adanya batu ginjal menyebankan nyeri yang sangat luar biasa hebat, oerdarahan pada urin karena adanya infeksi dan bahakan bisa terjai penyumbatan aliran kemih, - Obat Penghancur Batu Ginjal  

Gejala batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal. Gejala juga tidak akan terasa jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga dikeluarkan dari tubuh melalui ureter dengan mudah.

Gejala akibat batu ginjal terasa ketika batu berukuran lebih besar keluar dari ginjal menuju ureter. Ureter adalah saluran yang menghubungkan ginjal dengan kandung kemih. Ureter merupakan organ berbentuk tabung dengan jaringan yang sensitif. Ketika batu ginjal yang cukup besar melewati ureter, batu tersebut akan bergesekan dengan dinding ureter sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Ini sebabnya kadang-kadang urin bisa mengandung darah. Jika batu tersebut berukuran cukup besar, batu bisa tersangkut di dalam ureter sehingga menghambat urin untuk mengalir dari ginjal. - Obat Penghancur Batu Ginjal  

Gejala batu ginjal yang paling umum adalah rasa nyeri pada perut dan punggung bagian bawah, pinggang, serta selangkangan. Nyeri tersebut bisa terasa secara konstan atau bisa datang dan pergi.

Gejala lain dari batu ginjal yang muncul adalah meningkatnya frekuensi buang air kecil dan rasa sakit saat kencing. Warna urin pun tampak keruh dan baunya berbeda dari biasanya. Warna keruh seperti kecokelatan atau kemerahan pada urin tersebut bisa karena pendarahan saat batu ginjal melewati saluran kemih.

Selain itu, penderita juga susah beristirahat dengan tenang, mengalami mual, dan muntah-muntah.

Jika batu tersangkut di dalam ureter sehingga urin tertumpuk di dalam ginjal dan menyebabkan infeksi pada ginjal, suhu tubuh penderita akan naik. Infeksi ginjal juga membuat penderita merasa menggigil, mengalami diare, dan merasa sangat lemas.

PENYABAB BATU GINJAL

pengkristalan cairan di dalam ginjal bisa terjadi karena ada penaruh kesehatan atau pun makanan yang di komnnsumsi sehingga terjadi pengristalan. Dan berikut adalah beberapa penyebab batu ginjal yang mungkin untuk terjadi  :

1 Makanan Instan
Makana instan pun dapat menjadi penyebab batu ginjal. sehingga jika terlalu sering makan yang instan atau cepat saji maka dapat memiliki batu ginjal.

2 Minuman Berkafein
Jika minum minumaan yang memiliki kandungan kafein di dalamnya maka bisa mejadi penyebab batu ginjal. Karena kandungan kafein di dalam tubuh yang terlalu banyak tidak baik untuk ginjal, sehingga kafein dapat menyajin penyebab batu ginjal

3 Batu Kalsium
Penyebab batu ginjal juga bisa di akibatkan jumlah kalsium berlebih. Sehingga jika mengkonsumsi makan makanan olahan susu terlalu banya dapat menajdi penyebab batu Ginjal


OBAT HERBAL PENGHANCUR BATU GINJAL


Obat Penghancur Batu Ginjal  - Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya


Obat penghancur batu ginjal herbal  Jelly Gamat QnCr Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat batu ginjal ini. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal QnC Jelly Gamat adalah species teripang dari Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus Variegatus). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :

    1. Mampu menstabilkan emosi.
    2. Mampu mengurangi rasa sakit.
    3. Mampu untuk mencegah inflamasi.
    4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
    5.  Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
    6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
    7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide teripang emas sebagai bahan alami pembuatan obat penghancur batu ginjal herbal QnC Jelly Gamat juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama penderita penyakit batu ginjal, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Itulah mengappa Jelly Gamat QnC sangat di anjurkan bagi penderita panyekit ginjal karena kandungan yang terdapat pada setiap botol Jelly Gamat QnC memang terdapat kandungan yang mampu mengobati berbagai maca penyakit ginjal khsusunya penyakit batu ginjal

CARA PEMESANA JELLY GAMAT QNC 
http://obatqncjellygamat.blogspot.co.id/p/cara-pemesana-qnc-jelly-gamat.html



EmoticonEmoticon